Just a Joke

Celana Dalam...

2 Orang Wanita tinggal bertetangga, janjian untuk 'clubbing' bareng...
Ditempat Dugem, mereka berdua minum Minuman Keras sampe mabok berat...
Pulang dari clubbing, merekapun berjalan kaki... Tiba-tiba mereka kebelet kencing... Krn jalan pulangnya melewati Kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di Kuburan...
Sesaat setelah kencing...
Istri 1 : Eh..., loe nge-lapnya pake apa ???
Istri 2 : Pake CD gue aja, & ntar langsung gue buang... Kalo Loe ?...
Istri 1 : Waahhh..., CD gue mahal, mana baru beli lagi... sayang achh...!!!
Tapi pake apaan ya ???
Istri 2 : Pake itu aja tuch !... (sambil menunjuk Kertas Karangan Bunga diatas Batu Nisan yg masih baru).
Dgn cuek, Istri 1 mengambil Kertas Karangan Bunga itu buat mengelap. Dan merekapun pulang...

Besok paginya para Suami yg kesel melihat kelakuan Istri2 mereka, ngobrol lewat Pagar Rumah...
Suami 1 : Kayaknya Istri-istri kita harus dilarang dugem dech...!!!.
Suami 2 : Iya Pak, masa tadi malam aja, Istri Saya pulang ngga pake CD...!!!... Dikemanain tuch CD !?!?!...
Suami 1 : Masih mending Pak... Waktu Istri Saya tidur, diselangkangan Istri Saya malah ada Kartu Ucapan-nya yg isinya...
"DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI - AD... KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU !!!...".