Just a Joke

3 Penjahat

Alkisah ada 3 orang penjahat. Penjahat tersebut tertangkap dan divonis hakim penjara selama 40 tahun. Tapi, karena hakim baik hati maka sang hakim mengabulkan permintaan2 mereka selama dipenjara.


Napi 1 : Saya mau minta cewek yg banyak selama di sel
Napi 2 : Saya mau minta minuman keras yg banyak
Napi 3 : Saya gak muluk2 deh. Cuma minta rokok aja.

Maka dipenjaralah mereka selama 40 tahun. Pas waktunya keluar:

Napi 1 : Aduh2, udah gak kuat lagi nih. Dengan muka kelelahan.
Napi 2 : Yo, man gw dah waktunya kluar yahhh... Dengan nada orang mabok dan mukanya kemerahan.
Pada saat sang hakim mau mengeluarkan napi 3 dia melihat napi tersebut bermuka kecewa. Hakim pun bertanya:

Hakim : Kenape lo? Kan udah gw kabulin permintaan lo. Udah gw kasi rokok buat 40 tahun kan ?
Napi 3 : Iya. Tapi, gw lupa minta koreknya.