Just a Joke

Ereksi

suatu hari seorang pria bergabung dalam seubah komunitas nudis. saat berjalan-jalan ia bertemu dengan seorang gadis dan iapun ereksi. gadis itu kemudian mendekat pada pria itu.


"anda memanggil saya?" kata gadis itu sambil mendekat

"apa maksudnya?" pria itu balas bertanya

"oh anda pasti orang baru di sini, menurut peraturan sini, bila anda ereksi saat melihat saya itu tandanya anda memanggil saya" 

dan merekapun....

setelah puas sang pria memutuskan untuk menikmati fasilitas yg lain yaitu sauna, saat sedang hangat-hangatnya tiba-tiba seorang pria dngan badan kekar dan berpenampilan gondrong mendatanginya.

"anda memanggil saya?" kata pria gondrong tersebut.

sang bapak yg ketakutan menggeleng-gelengkan kepala.

"oh anda pasti orang baru di sinim menurut peraturan sini, bila anda kentut berarti anda memanggil saya"

dan sang bapak berusia 67 tahun itupun di "uke"kan secara meyakitkan

setelah menjalani neraka dunia ria itu mendatangi resepsionis klub tersebut.

"mbak aku mau keluar! silahkan saja ambil uang pendaftaran saya yang 50 juta dollar itu, yang penting aku ingin segera keluar dari sini"

"kenapa, bukankah anda belum menikmati semua fasilitas yang ada di sini"

"bukan itu masalahnya, tapi di usiaku ini dalam sebulan aku hanya bisa ereksi 1 kali, tapi dalam sehari aku bisa kentut 15 kali"

0 komentar:

Posting Komentar