Just a Joke

Pesan Terakhir

Alkisah ada seorang bapak2 tua yang sekarat. Karena si bapak termasuk bapak yang sukses, maka anak2nya jadi "orang" semua (gak ada yang jadi kambing) dan tersebar di seluruh dunia. Jadi ketika si bapak sekarat gak ada anak yang nemenin. Karena gak ada yang nemenin dokter yang sedang tugas jaga berinisiatif nemenin si bapak.



Sewaktu si dokter masuk ke kamar, si bapak napasnya sudah Senin-Kamis. Biar si bapak tenang si dokter duduk di samping si bapak. Eeeee....hhhhh, bukannya tambah mendingan napas si bapak yang tadinya Senin-Kamis, sekarang jadi tinggal Senin doang. Ditambah lagi si bapak seperti mo ngomong sesuatu tapi gak bisa. Yang kuluar cuman "Dok, dok". Si dokter mikir daripada si bapak susah ngomong, mendingan disuruh nulis aja. Si bapak pun nulis di kertas yang disiapin si dokter. Setelah selesai nulis si bapak pun menghembuskan napas terakhir. Karena gak mo nyampurin urusan orang lain, si dokter langsung ngelipet kertas si bapak n langsung dikantongin.

Waktu si dokter keluar ruangan, ternyata anak2 si bapak dah pada ngumpul. Layaknya di sinetron2 Multi Vision Plus, si dokter ngomong "Mas2, Mbak2, maafkan kami. Kami sudah berusaha semampunya. Tapi nyawa bapak kalian sudah tidak tertolong lagi. Oh iya ini ada pesan terakhir dari bapak". Si dokter pun ngasih tuh surat ke anak sulung si bapak.

Setelah dibaca, tiba2 si anak mukul tuh dokter sambil teriak, "Kurang ajar. Dokter Baji***n". "Lho kenapa Mas. Kok saya yang disalahin. Saya kan sudah berusaha maksimal", si dokter mbela diri. "Baca nih".

Pesan si bapak :

PAK DOKTER TOLONG SELANG OKSIGENNYA JANGAN DIDUDUKIN

0 komentar:

Posting Komentar